Politik

Putri Akbat Tanjung, Sekar Krisnauli Terpilih Aklamasi  Pimpin Golkar Solo

232
×

Putri Akbat Tanjung, Sekar Krisnauli Terpilih Aklamasi  Pimpin Golkar Solo

Sebarkan artikel ini
Sekar Krisnauli (DOKUMEN RADAR SOLO)

SOLO (16/4/2023), BAMSOETNEWS.COM — Sekar Krisnauli resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Surakarta (Solo). Putri politisi senior Akbar Tanjung ini menang secara aklamasi dalam musyawarah daerah luar biasa (musdalub). Target 10 kursi DPRD Surakarta menjadi salah satu tugas Sekar yang akan menjabat hingga 2025.

“Ke depannya kita harus siap mengikuti semua aspek yang dipersiapkan oleh Partai Golkar untuk mengikuti tatanan pemilu. Baik pileg, pilpres maupun pilkada,” kata Sekar usai musdalub di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Surakarta, Minggu (16/4/2023).

Sekar menegaskan, setelah musdalub, semua pengurus Partai Golkar Solo harus mulai meningkatkan strategi, keseriusan, kerja keras, dan kohesivitas untuk menjemput kebangkitan Partai Golkar di Kota Solo pada pemilu 2024.

“Sangat penting kita perlu meningkatkan simbiosis sinergi antara para senior dan juga para tokoh-tokoh figur pemuda di Kota Solo, khususnya di Partai Golkar untuk ikut aktif mempersiapkan kebangkitan Partai Golkar,” papar Sekar.

Disinggung soal target DPD II Partai Golkar Jawa Tengah untuk meraih 10 kursi di DPRD Surakarta, Sekar dengan tegas mengatakan siap melaksanakan amanah dan perintah tersebut. “Yang perlu kami rumuskan sekarang adalah cara-cara untuk bisa mencapai apa yang telah menjadi target itu. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target itu,” ujarnya. (RADAR SOLO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *