Dunia Hiburan

Di Sidang Tabrakan, Gwyneth Paltrow Tawarkan ‘Hadiah’ bagi Pengamanan Ekstra Dirinya

350
×

Di Sidang Tabrakan, Gwyneth Paltrow Tawarkan ‘Hadiah’ bagi Pengamanan Ekstra Dirinya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (24/3/2023), BAMSOETNEWS.COM — Hakim menolak tawaran dari tim hukum aktris Gwyneth Paltrow untuk “membawa hadiah” bagi keamanan ruang sidang di persidangannya di Utah. Permintaan yang tidak biasa tersebut memicu keberatan di ruang sidang.

Paltrow dituduh penyebab tabrakan yang mengakibatkan pensiunan dokter mata Terry Sanderson, 76, mengalami gegar otak. Sanderson menuntut ganti rugi sebesar US$300.000. Dia juga menyangkal sebagai pihak yang bersalah dalam kecelakaan Februari 2016, dan berbalik menuntut di pengadilan.

Menjelang kesaksian pada hari ketiga persidangan perdata pemenang Oscar berusia 50 tahun di Park City, pengacaranya Steve Owens mengatakan, “Karena pengamanan pribadi untuk klien, saya ingin membawa hadiah untuk juru sita karena betapa membantu mereka selama ini”. “Jadi, saya ingin melakukannya secara transparan, dan melihat apakah ada keberatan,” tambahnya.

Pengacara untuk Sanderson dengan cepat menolak, mendorong Hakim Kent Holmberg untuk mengatakan, “Oke, ada keberatan jadi terima kasih, tapi tidak, terima kasih.” Namun dia mengatakan salah satu pihak dapat “memutuskan untuk melakukannya nanti” jika mereka mau.

Selama proses Kamis, putri penggugat, Polly Sanderson-Grasham, mengatakan ayahnya telah “keluar dan bertunangan” sebelum kecelakaan ski, tetapi sekarang menjadi “gelisah” dan “mudah frustrasi”.

Polly Sanderson-Grasham, 49, merinci kejadian setelah kecelakaan itu dengan mengatakan, dirinya benar-benar memperhatikan perubahan pada ayahnya. Polly Sanderson-Grasham menggambarkan bagaimana dia tahu ada sesuatu yang “sangat salah” dengan ayahnya

Dia menambahkan bahwa ayahnya telah menjadi “terobsesi” dengan persidangan dan sangat menginginkan permintaan maaf.

Sanderson kehilangan kesadaran selama beberapa menit setelah kecelakaan itu, dan menderita gegar otak dan empat patah tulang rusuk. Seorang dokter yang memberikan kesaksian pada Kamis pagi mengatakan penggugat mengalami cedera otak traumatis yang “benar-benar mengubah hidupnya”.

Dr Alina Fong, seorang neuropsikolog, mengatakan Sanderson telah “berjuang dengan gejala gegar otak selama satu setengah tahun” ketika dia pertama kali melihatnya pada Mei 2017.

Dia mengatakan Sanderson melaporkan gejala, termasuk “perubahan suasana hati dan kepribadian, rasa sakit serta sakit kepala”.

Ditanya apakah ada indikasi dia memalsukan gejalanya, Dr Fong mengatakan, “tidak ada sama sekali”.

Insiden di lereng pemula di resor ski kelas atas Utah terjadi saat Paltrow bermain ski bersama keluarganya. Pengacara Sanderson mengatakan bintang film itu menanjak di lereng dan menabraknya dari belakang. Tetapi tim pembelanya mengatakan, dia mulai menuruni lereng ketika seorang pria menabrak punggungnya.

Mereka fokus pada kondisi medis Sanderson sebelum tabrakan, termasuk gangguan penglihatan dan pendengaran akibat stroke. (BBC NEWS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *