Dunia Hiburan

Tes Urine Saiful Jamil Negatif, Video Penangkapan Viral

111
×

Tes Urine Saiful Jamil Negatif, Video Penangkapan Viral

Sebarkan artikel ini
Saiful Jamil (DOKUMEN TRIBUNNEWS)

JAKARTA (6/1/2024), BAMSOETNEWS.COM — Video penangkapan Saipul Jamil viral. Tapi, setelah menjalani tes urine, ia dinyatakan negatif. Dalam video yang beredar itu mantan suami penyanyi Dewi Perssik tersebut tengah bersimpuh saat hendak digelandang pihak kepolisian.

Saipul harus melakukan dua kali tes urine setelah diamankan pihak berwajib. Kedua hasil tes urine Saipul Jamil yang dilakukan di Polda Metro Jaya tersebut membuktikan pedangdut itu bebas dari narkoba.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/1/2024) Saipul mengatakan seumur hidupnya tak pernah menyentuh barang haram tersebut. “Atas izin Allah, saya mulai dari kecil, sampai usia saya sekarang tidak pernah menyentuh yang namanya narkoba,” kata Saipul. “Sedikit pun, setetes pun, tidak pernah di dalam tubuh saya,” imbuhnya.

Atas hal itu, Saipul Jamil pun mendukung langkah pihak kepolisian yang gencar memberantas peredaran narkoba. “Saya mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas narkoba yang ada di Indonesia,” serunya tegas.

Dalam kesempatan itu pedangdut 43 tahun tersebut membeberkan kronologi penangkapan dirinya oleh pihak kepolisian.

“Saya merasa saya nggak punya salah, nggak punya dosa, tiba-tiba saya disuruh berhenti sama pengendara motor di sebelah kiri.”

“Tapi (pemberhentian itu) dengan cara yang tidak baik ya, terus saya refleks, yang memberhentikan saya itu sudah menjelaskan bahwa dia polisi, tapi saya tidak begitu percaya,” bebernya.

“Masa polisi seperti ini, terus apa urusannya dengan saya, sedangkan semua perlengkapan (berkendara) lengkap, plat nomor aman,” lanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *