Dunia Hiburan

Polisi Tangkap Pria yang Diduga Pemasok Narkoba untuk Ammar Zoni

107
×

Polisi Tangkap Pria yang Diduga Pemasok Narkoba untuk Ammar Zoni

Sebarkan artikel ini
Pemasok narkoba untuk Ammar Zoni (DOKUMEN SUARACOM)

JAKARTA (14/12/2023), BAMSOETNEWS.COM — Polisi menangkap pria berinisial AK yang diduga pemasok narkoba untuk Ammar Zoni. Pelaku ditangkap di wilayah Ancol, Jakarta Utara. “Tadi malam dia akan melarikan diri, namun berhasil ditangkap tim kami dan kami dorong ke kosannya,” ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Polisi juga menyita satu paket ganja yang disimpan AK di kamar kosnya. Panji tidak menyebutkan berapa berat paket tersebut karena belum ditimbang. Status dari AK saat ini adalah tersangka dan digiring langsung ke Polres Metro Jakarta Barat. Penyidik langsung memeriksa pelaku usai ditangkap.

Panjiyoga menuturkan informasi soal AK diungkap Ammar. Tetapi informasi soal transaksi narkoba antara AK dengan Ammar serta harga barangnya belum didalami. “Ini masih kami dalami karena baru dapat, biar kita sinkronkan dulu, nanti baru saya sampaikan pada saat rilis,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *