Politik

Golkar Diisukan Mau Munaslub, Bamsoet: Solid di Bawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto

229
×

Golkar Diisukan Mau Munaslub, Bamsoet: Solid di Bawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyp (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (19/2/2023), BAMSOETNEWS.COM — Dikabarkan Partai Golkar bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Hal ini terkait muncul poster KNPI yang mendukung penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar. Dalam poster, tertera tanggal Munaslub Golkar 24-27 Februari 2023 di Ancol, Jakarta.

Tapi, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menyatakan partainya hingga kini tetap solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Partai Golkar, sebutnya, saat ini tengah fokus mempersiapkan kemenangan di Pemilu 2024 dan mendongkrak elektabilitas Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

“Kita saat ini sedang menjaga satu komitmen soliditas partai, tidak ada isu-isu lain kecuali kita memenangkan Partai Golkar sekaligus juga meningkatkan elektabilitas Ketua Umum (Airlangga Hartarto) kami,” kata Bamsoet di Graha PENA 98, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023).

Ketua MPR RI itu juga menegaskan tidak mendukung adanya pergantian Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Apalagi, jika dilakukan dengan Munaslub. “Tanya yang mau ganti, kalau saya enggak,” tutup Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu. (RMOL.ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *