Teknologi

Samsung Galaxy S23 Segera Didiskon Besar-Besaran

54
×

Samsung Galaxy S23 Segera Didiskon Besar-Besaran

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy S23 (DOKUMEN GSMARENA)

JAKARTA (30/4/2024), BAMSOETNEWS.COM — Samsung Galaxy S23 didiskon besar-besaran di India akhir pekan ini. Saat ini ditawarkan dengan harga INR 64.999 (sekitar US$779) di Flipkart. Harga tersebut turun menjadi INR 44.999 (US$539) pada 2 Mei pukul 12 siang waktu setempat. Juga akan ada cashback instan sebesar INR 2.000, jadi harga efektifnya hanya INR 42.999 (US$515).

Hal ini terjadi sebagai bagian dari penjualan Big Saving Day Flipkart, dan tentu saja ada beberapa peringatan. Pertama, ini mungkin merupakan penawaran dengan stok terbatas, tetapi juga akan terbatas waktunya. Jadi jika Anda selalu menginginkan Galaxy S23 tetapi belum membelinya sejauh ini, mungkin ini adalah kesempatan Anda akan mendapatkannya. Menghemat INR 22.000 efektif dibandingkan dengan harganya saat ini pada platform yang sama.

Sementara itu, Galaxy S23 menerima pembaruan ke One UI 6.1 yang menghadirkan fitur Galaxy AI yang memulai debutnya di keluarga Galaxy S24 pada bulan Januari lalu. Termasuk Circle to Search, Instant Slo Mo, Interpreter Mode, Live Translate, dan Bantuan Foto.

——————————————–
Kami meringkas berita ini untuk Anda, agar Anda bisa mengetahui perkembangan secara cepat. Jika tertarik untuk mengetahui selengkapnya, silakan BACA TAPAK ASAL
———————————————–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *