Otomotif

Facelift Jeep Wrangler Salah Satu Off-Roader Terbaik

83
×

Facelift Jeep Wrangler Salah Satu Off-Roader Terbaik

Sebarkan artikel ini
Jeep Wrangler (DOKUMEN CAR MAGAZINE)

JAKARTA (30/4/2024), BAMSOETNEWS.COM — Jeep Wrangler sangat mungkinsalah satu off-roader terbaik yang pernah ada di planet ini. Dalam beberapa tahun terakhir, generasi JL bertujuan menjadikan Jeep model yang lebih mudah diakses dan ramah pengguna oleh lebih banyak orang, tanpa kehilangan kemampuan off-road mobilnya.

Sejak itu, Wrangler mendapat perhatian khusus pada 2024, menambahkan beberapa teknologi baru dan menjaga semangat 4×4 tetap hidup. Kelebihan: Off-road yang tak tertandingi, terasa tangguh, lapang dan praktis, sangat menawan dan menyenangkan Kekurangan: Kemudi yang ceroboh, mesin yang kasar, tidak ada tempat untuk kaki kiri pengemudi, masih banyak mobil yang lebih bagus di luar sana…

Apa yang baru?

Pembaruan tahun 2024 merupakan sedikit rasionalisasi lebih dari apa pun, mengubah beberapa spesifikasi yang tersedia untuk pasar Inggris dan menambahkan beberapa teknologi yang lebih mutakhir.

Sedikit perubahan visual pada eksterior, kecuali gril tujuh slot yang didesain ulang secara ringan, beberapa desain roda baru, dan beberapa kusen samping ‘rock rail’ standar (dan cukup tangguh).

Di dalam, Wrangler kini memiliki kursi depan elektrik dan dilengkapi layar infotainment sentral besar dan mengkilap, yang menggunakan perangkat lunak yang sama seperti mobil lain, yang berasal dari grup Fiat Chrysler Automobiles yang sudah tidak ada lagi – seperti Fiat 500e atau Maserati Grecale.

Selain beberapa kantung udara samping yang kini menjadi standar, teknologi keselamatan tambahan yang dirancang untuk mematuhi peraturan Peraturan Keselamatan Umum telah diterapkan termasuk sistem perhatian pengemudi, peringatan keberangkatan jalur, dan pengenalan rambu lalu lintas.

Pembaruan tahun 2024 juga menghapuskan opsi dua pintu karena permintaannya sangat rendah sehingga Jeep merasa tidak layak untuk terus menawarkannya, tetapi opsi empat pintu masih memiliki opsi hard-top dan soft-top yang tersedia.
——————————————–
Kami meringkas berita ini untuk Anda, agar Anda bisa mengetahui perkembangan secara cepat. Jika tertarik untuk mengetahui selengkapnya, silakan BACA TAPAK ASAL
———————————————–

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *