Respons

Bamsoet Dorong Buka Ruang Dialog dengan Perwakilan Buruh

189
×

Bamsoet Dorong Buka Ruang Dialog dengan Perwakilan Buruh

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (30/4/2024), BAMSOETNEWS.COM — Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan selamat memperingati Hari Buruh kepada seluruh buruh dan pekerja, khususnya buruh dan pekerja yang ada di Indonesia atau di manapun berada. MPR meminta kepada buruh dan pekerja yang berencana menyampaikan aspirasi pada tanggal 1 Mei agar menjalankan aksi secara tertib, sehingga aspirasi yang disampaikan bisa diterima secara baik.

Sebagaimana diketahui, tanggal 1 Mei tiap tahunnya diperingati sebagai Hari Buruh. Berdasarkan situs geeksforgeeks.org, tema Hari Buruh Internasional 2024 adalah ‘Social Justice and Decent work for All’ atau ‘Keadilan Sosial dan Pekerjaan yang Layak untuk Semua’.

“Pemerintah membuka ruang dialog kepada perwakilan buruh agar dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan adil, serta agar bisa memberikan hak yang setara bagi semua pekerja sesuai keahliannya. MPR berharap agar seluruh hak pekerja dapat dipenuhi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan terwujudnya kesejahteraan yang merata,” kata Bamsoet di Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Selain juga menyampaikan, bahwa Hari Buruh adalah hari untuk menghargai kontribusi besar para pekerja dalam pembangunan masyarakat, serta mengucapkan terima kasih kepada semua pekerja atas dedikasi dan perjuangan dalam mencapai kemajuan bangsa yang lebih baik.

——————————————–
Kami meringkas berita ini untuk Anda, agar Anda bisa mengetahui perkembangan secara cepat. Jika tertarik untuk mengetahui selengkapnya, silakan BACA TAPAK ASAL
———————————————–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *