Respons

Bamsoet Apresiasi Keberhasilan Timnas U-23  Kalahkan Timnas Korsel di Piala Asia U-23

229
×

Bamsoet Apresiasi Keberhasilan Timnas U-23  Kalahkan Timnas Korsel di Piala Asia U-23

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (26/4/2024), BAMSOETNEWS.COM — Tim nasional sepak bola U-23 Indonesia kembali memenangkan pertandingan lawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi keberhasilan Timnas U-23 sejauh ini. Namun demikian MPR mengharapkan agar Timnas U-23 tetap rendah hati dan terus berlatih dalam upaya untuk terus melaju menembus babak final dan meraih tiket Olimpiade Paris 2024.

“Meminta Ketum PSSI untuk terus berupaya memberikan dukungan dalam bentuk moral dan material, guna membangun semangat timnas dalam menjaga kedisiplinan, mental serta motivasi tinggi untuk bisa melangkah ke semifinal dan meraih tiket Olimpiade Paris 2024. Di samping memberikan penghargaan kepada seluruh atlet timnas karena mampu mengharumkan nama bangsa,” kata Bamsoet di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

——————————————–
Kami meringkas berita ini untuk Anda, agar Anda bisa mengetahui perkembangan secara cepat. Jika tertarik untuk mengetahui selengkapnya, silakan BACA TAPAK ASAL
———————————————–

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *