Berita

Bamsoet Ajak Pererat Silaturahmi untuk Mengukuhkan Kembali Persatuan Bangsa

198
×

Bamsoet Ajak Pererat Silaturahmi untuk Mengukuhkan Kembali Persatuan Bangsa

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (27/4/2024), BAMSOETNEWS.COM – Seluruh elemen bangsa mempererat tali silaturahmi untuk mengukuhkan kembali persatuan dan kesatuan bangsa. Terlebih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024.

“Saatnya para elite politik dan seluruh elemen bangsa untuk senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Mari kita dukung bersama presiden terpilih Prabowo-Gibran melakukan pembangunan dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045,” ujar Ketua MPR Bambang Soesatyo, usai menghadiri halal bihalal di Kantor DPP PKS Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Hadir antara lain Ketua Mejelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Dewan Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua DPD La Nyala Mataliti. Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto serta Ketua Fraksi PAN Saleh Daulay.

Bamsoet berharap semua akibat dari perbedaan pilihan dalam pemilu serta perselisihan pemilu bisa disudahi seiring dengan keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa perselisihan hasil pilpres 2024. Karena seluruh tahapan hukum sudah dijalani sesuai aturan yang ada.

“Terlalu mahal harga yang harus dibayar jika perbedaan politik dalam pemilu harus mengorbankan persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi sampai mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita harus bersatu kembali bergotong royong membangun sinergi dan kekuatan untuk kemajuan umat, bangsa dan negara,” kata Bamsoet.

——————————————–
Kami meringkas berita ini untuk Anda, agar Anda bisa mengetahui perkembangan secara cepat. Jika tertarik untuk mengetahui selengkapnya, silakan BACA TAPAK ASAL
———————————————–

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *