Respons

Persiapkan Secara Maksimal Proses Pengangkatan 100% Pegawai Honorer Jadi ASN

273
×

Persiapkan Secara Maksimal Proses Pengangkatan 100% Pegawai Honorer Jadi ASN

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (15/3/2024), BAMSOETNEWS.COM — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyampaikan akan mengangkat 100% tenaga honorer menjadi aparatur sipil negara (ASN). Ketua MPR Bambang Soesatyo meminta pemerintah, dalam hal ini Kemenpan-RB, untuk mempersiapkan secara maksimal proses pengangkatan 100% pegawai honorer menjadi ASN, sehingga proses pengangkatan tersebut benar-benar bisa terwujud sesuai target.

“Meminta pemerintah, dalam hal ini Kemenpan-RB, berkomitmen kepada 2,3 juta pegawai honorer yang akan diangkat menjadi ASN, mengingat pemerintah telah menjanjikan 100% pegawai honorer tersebut akan diangkat menjadi ASN,” kata Bamsoet di Jakarta, Jumat (15/3/2024).

Kemenpan-RB didorong untuk memastikan ketersediaan anggaran bagi proses pengangkatan tenaga honorer menjadi ASN tersebut, sehingga seluruh proses yang dilakukan bisa tepat sasaran dan tepat waktu.

“Meminta pemerintah, dalam hal ini Kemenpan-RB, untuk selalu memberikan informasi terupdate mengenai proses pengangkatan tenaga honorer menjadi ASN tersebut, dan menjelaskan kepada masyarakat terkait dilakukannya pengangkatan tersebut sehingga dapat dipahami bersama tanpa menimbulkan kesalahpahaman,” tandas Bamsoet.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *