Teknologi

Skema iPhone 16 Pro yang Bocor Menunjukkan Tombol Tangkap

137
×

Skema iPhone 16 Pro yang Bocor Menunjukkan Tombol Tangkap

Sebarkan artikel ini
Gambar iPhone 16 Pro yang bocor (DOKUMEN GSM ARENA)

JAKARTA (10/3/2024), BAMSOETNEWS.COM — Sumber yang dekat dengan 91mobiles membocorkan skema kasar iPhone 16 Pro, menunjukkan desain biasa dengan sedikit perubahan. Laporan tersebut juga berisi dimensi yang tepat, mengarah ke layar yang lebih besar.

Seperti yang Anda lihat, iPhone 16 Pro digambarkan dengan Tombol Tangkap yang ditempatkan tepat di bawah tombol daya di sisi kanan bingkai. Tombolnya sendiri meniru tombol soft shutter yang terdapat pada kamera. Penekanan ringan akan memfokuskan kamera, sedangkan penekanan penuh akan mengambil gambar. Ponsel Sony mengalami hal ini beberapa waktu lalu.

Selain itu, bocoran tersebut melaporkan dimensi baru – 149,6 x 71,4 x 8,4 mm, yang berarti 16 Pro akan sedikit lebih tinggi dan sedikit lebih lebar juga. Hal ini menguatkan laporan sebelumnya yang menyebut iPhone 16 Pro akan meluncur dengan layar berukuran 6,3 inci, naik dari panel tahun lalu yang berukuran 6,1 inci. Selain itu, skemanya menunjukkan beberapa bezel yang tipis, jadi kita mungkin melihat iPhone 16 Pro yang lebih besar.

Keputusan untuk memperbesar Pro yang lebih kecil tahun ini mungkin berasal dari kendala desain. Ada rumor yang beredar bahwa iPhone 16 Pro akan mengadopsi kamera telefoto tretraprisma iPhone 15 Pro Max tahun lalu, dan perangkat kerasnya mungkin tidak cocok dengan iPhone 15 Pro yang ada.

Yang cukup menarik, bocoran ini tampaknya bertentangan langsung dengan bocoran gambar pada bulan Februari yang menunjukkan tumpukan kamera vertikal. Apa pun yang terjadi, kami masih jauh dari peluncuran seri iPhone 16 yang sebenarnya pada bulan September, jadi kami menanggapi setiap kebocoran dengan skeptisisme yang sehat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *