Dunia Hiburan

Dua Terduga Pemasok Narkoba untuk Ibra Azhari Ditangkap

299
×

Dua Terduga Pemasok Narkoba untuk Ibra Azhari Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Ibra Azhari (DOKUMEN TEMPO)

JAKARTA (6/1/2024), BAMSOETNEWS.COM — Polisi menangkap dua terduga pemasok narkoba untuk artis Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari. Keduanya laki-laki berinisial ADR dan RZ.

“ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk saudara IA (Ibra Azhari), yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama seorang wanita, berinsial NN,” ujar Kepala Unit Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Hamdan Agus di Jakarta, Sabtu (6/1/2024).

Dua terduga pelaku ditangkap di sebuah kontrakan wilayah Jakarta Timur pada Jumat (5/1/2024). Namun, Hamdan tidak merincikan perihal penangkapan beserta barang bukti yang disita dari mereka.

ADR dan RZ dibawa ke Polres Jakarta Barat pada Jumat petang. Mereka ditangkap dua hari setelah Ibra Azhari dan NN digelandang polisi. Dua artis era 90-an itu ditangkap di sebuah apartemen wilayah Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) pukul 20.30 WIB. Barang bukti yang disita adalah narkotika jenis sabu beserta alat hisap atau bong.

Ibra dan NN mengikuti tes kesehatan dan tes urine. Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat Komisaris Retno Jordanus menuturkan, keduanya positif mengonsumsi sabu. “Kami telah melaksanakan cek kesehatan dan cek urine, bahwa hasil dari cek urine postif metamfetamin dan amfetamin,” ujar Jordanus di Polres Metro Jakarta Barat.

Kasus narkoba kali ini adalah yang kelima bagi Ibra Azhari. Polisi menyebut dia kembali mengonsumsi barang haram itu sejak 2023 lantaran sedang dirundung masalah hidup. “Ada kondisi yang dia belum bisa ceritakan, nanti akan kami dalami lagi,” ucap Jordanus.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *