Dunia Hiburan

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Lari Sekaligus Berdonasi Buat Palestina

87
×

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Lari Sekaligus Berdonasi Buat Palestina

Sebarkan artikel ini
Dini Aminarti dan Dimas Seto (DOKUMEN KAPANLAGI)

JAKARTA (17/12/2023), BAMSOETNEWS.COM — Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti turut menjadi bagian dalam kegiatan amal ‘RUN for HUMANITY’. Kegiatan amal ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di Palestina.

Acara tersebut dihelat Minggu (17/12/2023) di area Bintaro, Tangerang Selatan. Seluruh biaya pendaftaran peserta disumbangkan secara keseluruhan untuk membantu meringankan beban di Palestina.

Dhini menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya akan meningkatkan kebugaran para peserta, tetapi juga menjadi suatu kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Insya Allah acara ini bukan hanya menyehatkan tapi juga bermanfaat untuk banyak orang. Semoga yang lain juga berbondong-bondong untuk ikutan. Kegiatan ini dijalankan lebih kepada rasa kepedulian serta kemanusiaan terhadap saudara-saudara di Palestina,” kata Dhini Aminarti.

Sementara Dimas Seto mengatakan bahwa kegiatan ini dijalankan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan terhadap kondisi saudara-saudara di Palestina.

“Semoga rasa kemanusiaan dan kepedulian khususnya untuk Palestine yang selama ini sudah baik menjadi semakin meningkat lagi,” ujar Dimas Seto.

Selain Dimas Seto dan Dhini Aminarti, beberapa artis lainnya turut berpartisipasi dalam gerakan ‘RUN for HUMANITY’ ini, antara lain Irish Bella, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Harris Vriza, Soraya Larasati, Febby Rastanty, Ibnu Jamil, dan Melanie Putrie.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *