Dunia Hiburan

Begitu Bebas dari Rutan Cipinang Ammar Zoni Jemput Anak Sekolah

166
×

Begitu Bebas dari Rutan Cipinang Ammar Zoni Jemput Anak Sekolah

Sebarkan artikel ini
Ammar Zoni (DOKUMEN LIPUTAN6)

JAKARTA (9/10/2023), BAMSOETNEWS.COM — Ammar Zoni resmi bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur Senin (9/10/2023) setelah tujuh bulan berada di balik jeruji besi karena penyalahgunaan narkoba. Begitu bebas, ia menjemput anaknya di sekolah.

Dalam sebuah video singkat, Ammar Zoni dengan kaos abu-abu dan celana jeans, berjalan di lapangan sekolah anaknya. Suami Irish Bella lalu menghampiri guru-guru dan beberapa orang anak yang di antaranya adalah putranya, Air Rumi Akbar.

Ammar Zoni lalu berlutut sambil membuka lengannya lebar-lebar untuk menyambut Air Rumi yang langsung berlari menghampiri ayahnya dengan wajah girang. Ammar Zoni langsung memeluk erat dan mencium putranya. Momen ini direkam adik Ammar Zoni yang ikut menemani, Aditya Zoni.

Tampak Aditya Zoni ikut berbahagia melihat sang kakak bisa kembali bertemu dengan putranya dalam momen menggembirakan sekaligus mengharukan itu. “It’s good to be back,” tulis Aditya Zoni dalam keterangan yang disematkan bersama video di Instagram Stories akun @real_aditya1.

Dalam video tersebut, terdengar Ammar Zoni memanggil nama anaknya, lalu mengatakan kepada putrnya bahwa ia menepati janjinya untuk menjemput sang buah hati setelah bebas. “Daddy benar kan (menjemput)?” ucap Ammar Zoni dalam video yang sama, yang diunggah Aditya Zoni.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *