Teknologi

Oppo A38 Debut dengan Kamera 50 MP dan Pengisian Cepat 33W

145
×

Oppo A38 Debut dengan Kamera 50 MP dan Pengisian Cepat 33W

Sebarkan artikel ini
Oppo A38 dengan kamera 50 MP. (GSMARENA)

JAKARTA (5/9/2023), BAMSOETNEWS.COM —- Oppo A38 muncul minggu lalu, dan hari ini, perangkat tersebut memulai debutnya secara diam-diam di situs web perusahaan di Uni Emirat Arab. Seperti prediksi, ponsel ini hadir dengan kamera utama 50 MP dan chipset dasar khusus LTE, meskipun faktanya UEA memiliki 5G di seluruh wilayah kota besar di negara tersebut.

Oppo A38 memiliki LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+, kecepatan refresh hingga 90 Hz, dan juga kecepatan pengambilan sampel sentuh 90 Hz. Ada pula waterdrop notch untuk kamera selfie yang memiliki sensor 5 MP di bagian belakang. Ada dua kamera di belakang, tapi hanya kamera utama saja yang benar-benar berguna. Ini adalah 50 MP dengan aperture f/1.8 dan fokus otomatis. Yang kedua adalah sensor kedalaman 2 MP.

Chipsetnya adalah Mediatek Helio G85, dan ponsel ini memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB. Slot micro SD memungkinkan penyimpanan ekstra hingga 1 TB.

Oppo membekali A38 dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya SuperVOOC 33W serta PD dasar (9V/1,5A). Divisi Oppo AE menjanjikan ponsel ini akan mendapatkan pembaruan selama 2,5 tahun, yang merupakan hal yang baik, mengingat ini adalah ponsel dengan spektrum harga yang lebih terjangkau.

Fitur lain yang patut disebutkan adalah kemampuan dual SIM, jack audio 3,5 mm, Bluetooth 5.3 terbaru dan semua standar utama GNSS. Oppo A38 hadir dalam dua warna Glowing – Hitam dan Emas, tetapi kami tidak memiliki informasi mengenai harga atau ketersediaan. (GSMARENA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *