Musik

Noah Libur Panjang 2-3 Tahun Pascaberkarya 22 Tahun

163
×

Noah Libur Panjang 2-3 Tahun Pascaberkarya 22 Tahun

Sebarkan artikel ini
Ariel Noah (DOKUMEN SUARA MERDEKA)

JAKARTA (7/12/2023), BAMSOETNEWS.COM — Pada penampilan pamungkas seri konser The Great Journey of Noah, Ariel dkk tampil memesona di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Minggu (3/12/2023). Konser ini bukan hanya sebagai penutup dari seri tersebut, tetapi juga menjadi penampilan terakhir sebelum mereka memasuki masa hiatus panjang mulai awal 2024, setelah 22 tahun berkarya sejak bernama Peterpan.

“Nggak terasa, waktu kami sendiri menemani musik Indonesia sudah 22 tahun. Mungkin itu tidak terlalu lama. Cuma kayaknya kami butuh waktu untuk istirahat,” kata vokalis Noah, Ariel. “Teman-teman, ini mungkin terakhir kita bertemu, karena kami akan libur panjang (hiatus). Mungkin dua tahun, tiga tahun,” ujarnya.

Sebelumnya, Noah memberikan penampilan spesial dalam konser bertajuk Circus Concerto – Music, Attraction, Illusion pada 7 Oktober 2023. Dalam kesempatan itu Ariel Noah mengatakan, “Semoga penampilan ini dapat menghibur dan menjadi kenang-kenangan buat kalian semua, sebelum kami istirahat nanti. Semoga karya kami memberikan bintang di surga”.

Noah sebelumnya telah membuat kehebohan di antara penggemarnya dengan mengumumkan tak terduga tentang rencana hiatus mereka. Meskipun kabar ini mungkin mengejutkan bagi beberapa penggemar, seharusnya tidak begitu mengejutkan bagi mereka yang sudah akrab dengan perjalanan band ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *