Otomotif

Cadillac Escalade-V H1000 Hennessey Memiliki Angka HP Empat Digit

99
×

Cadillac Escalade-V H1000 Hennessey Memiliki Angka HP Empat Digit

Sebarkan artikel ini
Cadillac Escalade-V H1000. (DOKUMEN CARDRIVER)

JAKARTA (2/12/2023), BAMSOETNEWS.COM — Terkadang yang Anda inginkan hanyalah sedikit lebih, dan Hennessey—penyetel dan pabrikan otomotif— ada di sini untuk memberikannya kepada Anda. Produk terbaru dari kantor pusat perusahaan di Sealy, Texas, didasarkan pada Cadillac Escalade-V. Ini disebut H1000, dan Hennessey mengatakan mesin itu menghasilkan 1005 tenaga kuda. Angka empat digit tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan produksi stok SUV mewah berukuran besar yang sudah tinggi.

Escalade yang Lebih Liar
Cadillac Escalade-V standar benar-benar luar biasa. V-8 6,2 liter supercharged-nya biasanya mampu menghasilkan 682 tenaga kuda, dan ini terkait erat dengan V-8 supercharged 668 hp yang ditemukan di Cadillac CT5-V Blackwing. Dalam pengujian kami, kami meluncurkan Escalade-V seberat 6.290 pon hingga 60 mph dalam 4,3 detik. Dengan peningkatan tenaga versi Hennessey secara signifikan dan torsi 882 pon-kaki, H1000 kemungkinan akan lebih cepat lagi.

Untuk menambah tenaga kuda setara Supra 3.0, Hennessey memodifikasi mesin V dengan menukar camshaft khusus, kepala silinder porting, dan meningkatkan segalanya mulai dari pegas katup dan penahan hingga pengangkat dan batang dorong. V-8 juga memperoleh sistem bahan bakar dan asupan baru serta konverter katalitik yang memungkinkan laju aliran udara lebih tinggi. Saat kami menguji Escalade-V buatan pabrik, kami mengukur tingkat kebisingan interior sebesar 85 desibel dengan akselerator terpasang. Kami membayangkan monster Hennessey akan semakin mengaum.

Kekuatan Besar, Harga Tinggi
Jika Anda khawatir tim Hennessey telah merusak keandalan Caddy baru, kami tidak dapat memberi tahu Anda bagaimana perasaannya, tetapi Anda mungkin tidak perlu khawatir. Itu karena tuner memberikan garansi terbatas yang berlangsung selama tiga tahun atau 36.000 mil. Membeli satu unit mungkin merupakan pilihan yang lebih sulit, karena H1000 tentu saja jauh lebih mahal daripada Cadillac Escalade-V baru, yang saat ini dibanderol dengan harga $154.290. (CARDRIVER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *