Teknologi

Huawei Luncurkan TalkBand B7 dengan Desain yang Lebih Familiar

362
×

Huawei Luncurkan TalkBand B7 dengan Desain yang Lebih Familiar

Sebarkan artikel ini
TalkBand B7 (DOKUMEN GSMARENA)

JAKARTA (24/3/2023), BAMSOETNEWS.COM — Huawei memiliki salah satu peluncuran produk terbesarnya baru-baru ini dan TalkBand B7 salah satu perangkat baru yang kurang diperhatikan. Ini tindak lanjut dari smartband TalkBand B6 tahun lalu (lubang suara Bluetooth 2-in-1) dan membawa desain yang sebagian besar tidak berubah dengan beberapa perubahan kecil.

TalkBand B7 menghadirkan layar AMOLED 1,53” dengan kerapatan piksel 326 ppi (188 x 460 px) yang ditempatkan dalam casing baja tahan karat. Perangkat yang dapat dikenakan ini ditenagai oleh chipset Kirin A1 dan dipasangkan melalui Bluetooth 5.2.

Huawei memasarkan algoritma pengurangan kebisingan panggilan yang ditingkatkan, dan dua mikrofon untuk pengambilan suara yang lebih baik. Gelang ini juga dapat memantau detak jantung dan kadar oksigen darah Anda serta memberi Anda pelacakan olahraga hingga 10 aktivitas.

TalkBand B7 mengisi daya melalui kabel USB-C biasa yang jauh lebih ramah pengguna dibandingkan dengan keping pengisi daya biasa. Masa pakai baterai dinilai untuk dua hari penuh penggunaan campuran, sementara pengisian cepat 10 menit akan memberi Anda empat jam penggunaan ekstra.

Huawei TalkBand B7 hadir dalam warna Luminous Black dan Sky Grey. Harga ditetapkan pada CNY 999 (US$145) dan perangkat ini sudah mulai dijual di China. Ketersediaan internasional akan dirinci di kemudian hari. (GSMARENA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *