Otomotif

Land Rover Range Rover 2023 Gaya Eksterior Khas Papan Nama

450
×

Land Rover Range Rover 2023 Gaya Eksterior Khas Papan Nama

Sebarkan artikel ini
Range Rover 2023 (DOKUMEN CAR.COM)

JAKARTA (1/3/2023), BAMSOETNEWS.COM — Range Rover yang didesain ulang diluncurkan sebagai model pertengahan 2022 dengan tampilan baru pada gaya eksterior khas papan nama. Land Rover memprioritaskan interior mewah dan kualitas kendara yang nyaman, serta menjaga antarmuka kontrol yang rumit tetap terkendali. Fitur teknologi Range Rover cepat dan mudah diketahui.

Meskipun hanya sedikit pemilik Range Rover yang benar-benar menggunakan kemampuan off-road kendaraan mereka yang luar biasa, model baru ini menawarkan teknologi Land Rover yang lengkap, termasuk sistem kamera off-road, suspensi udara standar yang dapat disesuaikan ketinggiannya, dan enam jenis off-road yang berbeda. Mode mengemudi yang membuat melintasi medan kasar menjadi mudah.

Range Rover 2023 menawarkan pilihan 395-hp, turbocharged 3.0-liter enam silinder atau 523-hp, twin-turbo 4.4-liter V-8. Baru untuk tahun 2023, versi hibrida plug-in memiliki output gabungan 434 hp dan perkiraan jarak tempuh elektrik 48 mil.

Lengkapi dengan kabin yang mempesona dan luas dengan baris ketiga yang tersedia yang dapat menampung orang dewasa. Anda benar-benar memiliki salah satu kendaraan mewah baru. (CAR.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *