Mobilitas

Apresiasi Pelaksanaan Media Clash Tampilkan Olahraga Tradisional

291
×

Apresiasi Pelaksanaan Media Clash Tampilkan Olahraga Tradisional

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (20/2/2023), BAMSOETNEWS.COM – Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo turut menyaksikan Media Clash 2.0. Beach Games, sebuah ajang sportainment yang diselenggarakan Kuy Media Group dan AHHA, di Istora Senayan, Jakarta. Event ini Menampilkan berbagai pertandingan antara Tim AHHA yang dipimpin Atta Halilintar Vs Tim Kuy Entertainment yang dipimpin Gading Marten. Selain bertanding dalam olahraga pantai seperti voli pantai dan bola pantai, Media Clash 2.0. Beach Games juga memperkenalkan olahraga tradisional Indonesia, Bentengan.

“Istora Senayan yang biasa menjadi tempat pertandingan bulu tangkis, ternyata juga bisa disulap menjadi tempat pertandingan beach games. Hal ini menunjukkan bahwa kreativitas anak-anak muda Indonesia sangat luar biasa. Walaupun sifatnya sportainment, event ini mampu dihadiri 30 talent perpaduan selebriti, influencers, hingga content creator, serta disaksikan hingga ribuan penonton yang memadati Istora Senayan. Ini juga menjadi bukti kuat bahwa jika dikelola dengan baik, olahraga dapat menjadi hiburan sekaligus penguat soliditas kebangsaan, serta mendatangkan multiplier effect economy yang besar,” ujar Bamsoet usai menyaksikan Media Clash 2.0. Beach Games, di Istora Senayan, Minggu (19/2/2023).

Dijelaskan, Tim Kuy Entertainment beranggotakan Gading Marten, Gisella Anastasia, Anya Geraldine, Sean Gelael, Verrell Bramasta, Frederika Cull, Marshel Widianto, Sintya Marisca, Cellos, Hassan Alaydrus, Asyraf Jamall, Ditto, Ibnu Wardani, Rachel Florencia, dan Angela Lorenza.

Sedangkan Tim AHHA beranggotakan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Azriel Hermansyah, Fuji, Fadly Faisal, El Rumi, Maria Vania, Ratu Aulia, Nasywa Auliya, Aaliyah Massaid, Axel Matthew, Eqy BW, Aqsa Aswar, Katak, Fahmi, Nabilah, dan Vais Randi. Selain bisa menyaksikan pertandingan, penonton juga menyaksikan live music dari para musisi seperti The Changcuters dan JKT 48. Event ini dikemas dengan seru dan fresh,” jelas Bamsoet.

Menurut Bamsoet, tidak ada salahnya jika para event organizer dan penyelenggara berbagai pertandingan olahraga belajar dari event Media Clash 2.0. Beach Games, yang sukses menghadirkan event olahraga secara lebih menarik, tidak monoton, dan membosankan.

“Pertandingan olahraga harusnya dapat menjadi tempat yang menarik untuk didatangi oleh keluarga, tanpa perlu takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain bisa menyaksikan pertandingan, penonton juga harus disuguhkan berbagai ragam hiburan yang menyenangkan sehingga penonton tidak cepat bosan. Media Clash 2.0. Beach Games juga telah menunjukkan bahwa jika dikelola dengan profesional, event olahraga dapat mendatangkan keuntungan besar yang bisa memberikan pendapatan bagi negara dan juga bagi masyarakat,” pungkas Bamsoet.

Turut hadir Wakil Ketua Komisi III DPR sekaligus Sekretaris Jenderal IMI Pusat Ahmad Sahroni, pembalap legendaris Indonesia sekaligus Pembina IMI Pusat Ricardo Gelael, Panglima TNI ke-19 Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, pembalap nasional Ananda Nikola dan Sean Gelael. (PERS RILIS MPR RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *