Teknologi

Harga Ponsel Oppo Reno8 T Bocor Sebelum Pengumuman Resmi 8 Februari

479
×

Harga Ponsel Oppo Reno8 T Bocor Sebelum Pengumuman Resmi 8 Februari

Sebarkan artikel ini
Oppo Reno8 T (DOKUMEN GSMARENA.COM)

JAKARTA (29/1/2023), BAMSOETNEWS.COM — Soal yang terkait dengan Oppo Reno8 T banyak bocor dalam beberapa minggu terakhir, dan yang paling anyar  diketahui kapan pengumuman harganya: pada 8 Februari, setidaknya untuk Filipina. Namun,  juga dari Filipina, terungkap harga perangkat tersebut, seperti  pada iklan Facebook untuk toko penjualan fisik di Quezon City.

Menurut iklan itu, yang menunjukkan beberapa kotak T Reno8 siap untuk dijual kepada pelanggan, ponsel ini dijual dengan harga PHP 18.999, yang saat ini sama dengan US$348.

Karena tak ada tulisan 5G yang terlihat di kotaknya, diyakni itu adalah model khusus 4G. Dengan jumlah uang tersebut, yang didapat adalah ponsel dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Daftar harga itu juga menyebut handset yang memiliki layar sentuh AMOLED 6,43 inci, kamera Microlens zoom 40x, dan Kamera Potret 100 MP.

Baterainya 5.000 mAh, dengan dukungan pengisian kabel cepat 33W. Dua warna akan tersedia: hitam dan oranye, yang terakhir dengan tampilan kulit imitasi. Reno8 T diduga menjalankan ColorOS 13, di atas Android 13. Di Filipina, jika Anda memesan di muka akan mendapatkan sepasang earphone TWS Enco Buds2 Oppo secara gratis.

Menurut bocoran sebelumnya, rumor, dan spekulasi, Reno8 T yang hanya memiliki 4G akan ditenagai oleh MediaTek Helio G99 SoC, sedangkan model 5G akan mendapatkan Qualcomm Snapdragon 695. (GSMARENA.COM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *