Otomotif

Jaguar F-Type 2022 Seperti Apa? Ini Sorotan Modelnya

294
×

Jaguar F-Type 2022 Seperti Apa? Ini Sorotan Modelnya

Sebarkan artikel ini
Jaguar F-Type 2022 (DOKUMEN CAR.COM)

JAKARTA (29/1/2023), BAMSOETNEWS.COM — Jaguar F-Type 2022 memiliki powerplant, handling dan engine note yang keluar dari knalpot, yang akan menggairahkan para pecinta mobil sport. Ditambah dengan berbagai fitur teknologi yang akan meningkatkan pengalaman berkendara. Mesin V8 supercharged menjadikan F-Type memiliki performa yang dapat bersaing dengan mobil sport seperti Porsche Boxster, BMW Z4, Corvette, dan Mercedes SLC.

F-Type tersedia dalam coupe atau convertible dengan pilihan penggerak roda belakang atau all-wheel drive. Atasan konvertibel hadir dalam empat warna berbeda, hitam, abu-abu, merah, dan krem, dengan waktu buka/tutup lebih cepat 12 detik.

F-Type ditenagai oleh mesin 5.0 liter supercharged 8 silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Pada model dasarnya, mesin menghasilkan 444 tenaga kuda, sedangkan trim R all-wheel drive menggunakan mesin yang sama yang disetel untuk menghasilkan 575 tenaga kuda.

Penggerak roda belakang coupe dan konvertibel hanya tersedia di trim P450 sedangkan versi all-wheel drive tersedia di trim P450 R-Dynamic dan R.

Trim peralatan standar khusus termasuk roda aluminium 20 inci, lampu depan LED dan daytime running, kontrol iklim otomatis, radio satelit, 10 speaker Meridian, Bluetooth, amplifier 380W, layar sentuh 10 inci, sistem navigasi terintegrasi, SOS darurat InControl Protect, InControl Hotspot dan Apple CarPlay/Android Auto Connectivity. Fitur keselamatan seperti kamera tampak belakang, Lane Keep Assist, Emergency Braking, Driver Condition Monitor dan Traffic Sign Recognition dengan Adaptive Speed ​​Limiter menjadi fitur standar. Paket Blind Sport Assist dapat ditambahkan yang mencakup Blind Spot Assist dan Rear Traffic Monitor.

Beberapa opsi dan paket membuat F-Type sangat dapat dikonfigurasi dan menarik termasuk opsi untuk kursi berpemanas, roda kemudi berpemanas, dan kaca depan berpemanas, serta beberapa konsol dan warna cat yang berbeda. (CAR.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *