Respons

Bamsoet Apresiasi Kerja Keras Timnas Indonesia

484
×

Bamsoet Apresiasi Kerja Keras Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (26/1/2024), BAMSOETNEWS — Timnas Indonesia mencetak sejarah baru dengan berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 untuk pertama kalinya, setelah empat kesempatan sebelumnya Tim Garuda harus gugur dibabak fase grup.

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras Timnas dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya. MPR berharap agar seluruh pesepak bola yang ada di dalam Timnas tetap sportif dan mempersiapkan diri dengan disiplin melakukan latihan, utamanya latihan secara fisik, untuk menghadapi putaran berikutnya.

“Meminta komitmen Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk terus mengoptimalkan dukungannya. Khususnya dukungan moral kepada para pemain, pelatih maupun official, selama latihan hingga pertandingan. Dengan demikian, seluruh atlet Timnas siap secara fisik dan mental untuk memberikan performa yang terbaik di setiap ajang pertandingan,” kata Bamsoet di Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Bamsoet juga meminta kepada seluruh atlet Timnas untuk menjadikan keberhasilan tersebut sebagai momentum meningkatkan semangat Timnas dalam pertandingan. Selain meningkatkan kemampuan permainan Timnas Indonesia, secara pribadi maupun kerja sama tim, di samping terus berusaha menjaga kualitas pemain Timnas Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *