Mobilitas

Tim Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar Menangkan Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star

693
×

Tim Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar Menangkan Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo. (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (1/10/2023), BAMSOETNEWS.COM– Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi keberhasilan Tim Artis yang memenangkan Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star mengalahkan Tim Reviewer Otomotif. Tim Artis memenangkan Trofi Ketua MPR dan hadiah uang tunai Rp500 juta. Sementara, Tim Reviewer Otomotif juara kedua.

Selama kurang lebih satu bulan pengerjaan modifikasi, dua tim berhasil menjawab tantangan Black Stone Live Modz 2023 dengan menerapkan ragam tema modifikasi berbasis big MPV Hyundai H-1. Di tahun ini, dua tim yang berkompetisi adalah Tim Artis yang terdiri dari Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar. Sementara, Tim Reviewer Otomotif beranggotakan Fitra Eri, Om Mobi ‘MotoMobi TV’ dan Ridwan Hanif.

Penentuan basis mobil modifikasi Hyundai H-1 dipilih karena mobil MPV semakin diminati dengan kemampuannya mengakomodasi banyak penumpang dan barang bawaan. Para kontestan wajib memastikan hasil modifikasi mobil masing-masing memuat unsur out of the box, kreativitas, proper, function, estetik, attention to detail, dan eksplorasi.

“Sejak awal penayangannya di kanal Youtube, sambutan hangat dari masyarakat ditunjukkan dengan mampu mengantongi jutaan views di kanal Youtube para peserta, dan juga tanggapan di kolom komentar. Hal ini menandakan antusiasme tinggi terhadap kontes modifikasi Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari euforia OLX IMX 2023 ‘The Future Of Creativity,” kata Bamsoet usai menyerahkan trofi dan hadiah kepada para pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star dalam ajang OLX Indonesia Modification Expo (OLX IMX 2023) di Jakarta, Minggu (1/10/2023) malam.

Kontes modifikasi Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star diharapkan dapat menumbuhkan semangat seluruh elemen penggerak industri modifikasi dan after market. Utamanya, mewujudkan gagasan masing-masing sebagai wujud dari pertumbuhan di bidang otomotif sebagai bagian dari lima sektor prioritas program pemerintah. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *