Otomotif

SUV Listrik HiPhi Y Memulai Debutnya dengan Harga Rp747 Jutaan

348
×

SUV Listrik HiPhi Y Memulai Debutnya dengan Harga Rp747 Jutaan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (17/7/2023), BAMSOETNEWS.COM — HiPhi Y yang baru diluncurkan mempertaruhkan klaimnya dalam kategori SUV berukuran sedang, menjadikannya anggota ketiga dari keluarga serba listrik HiPhi. Ditetapkan pada kisaran harga €44.300 setara dengan Rp747 jutaan hingga €58.600, ini bertujuan untuk menarik banyak konsumen yang mencari perpaduan sempurna antara fungsionalitas, gaya, dan ramah lingkungan.

Eksterior HiPhi Y berteriak ‘kokoh’ tanpa kehilangan keanggunannya. Panjangnya 4.938 mm, lebar 1.958 mm, dan tingginya 1.658 mm, kehadiran yang signifikan di jalan mana pun. Jarak sumbu roda 2.950 mm membuka jalan untuk tata letak lima tempat duduk yang lapang, sedikit menyimpang dari getaran futuristik pendahulunya dengan tetap mempertahankan pintu sayap ikonik merek tersebut. Dengan garis lurus di samping, kap depan yang landai, dan lampu belakang yang ditinggikan, SUV ini menghadirkan sikap yang berwibawa namun tenang, profil depan yang rendah dan profil belakang yang tinggi memancarkan kekokohan.

Namun, HiPhi Y bukan hanya wajah yang cantik. Itu dimuat dengan paket fitur yang kuat. Rakitan delapan airbag, 31 sensor, dan sistem radar memberikan langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan. Sistem pintu elektrik menawarkan akses mudah dan penutupan otomatis saat rem diaktifkan. Dan jika Anda menyukai perjalanan penuh teknologi, Anda akan menyukai layar co-pilot, tampilan head-up, dan kaca spion streaming media.

HiPhi Y menawarkan jangkauan dan opsi daya yang mengesankan di seluruh versinya. Model dasar menawarkan jangkauan elektrik 560 km, menampilkan pengaturan penggerak belakang motor tunggal yang menghasilkan tenaga maksimum 336 hp (247 kW) dan torsi puncak 410 Nm. Bayar lebih sedikit, dan Anda mendapatkan versi yang menawarkan jangkauan listrik yang diperluas hingga 810 km, dengan angka tenaga dan torsi yang dipertahankan. Berusaha sekuat tenaga, dan Anda akan menemukan diri Anda berada di belakang kemudi SUV penggerak empat roda dua motor yang menawarkan jangkauan listrik 765 km, tenaga maksimum 505 hp (371 kW), dan torsi puncak 620 Nm. Seperti biasa, dosis skeptisisme yang cukup besar disarankan dengan baik dalam hal angka driving range EV yang dirilis oleh CLTC China.

Para ahli teknologi akan terkesan dengan spesifikasi teknologi canggih HiPhi Y. Prosesor layar kontrol pusat Qualcomm 8155 memungkinkan sudut pitch yang dapat disesuaikan, dengan perintah suara “HiPhi GO” sederhana yang menawarkan kontrol atas berbagai fitur kendaraan. Pegangan Bluetooth, Wi-Fi onboard, kulkas hangat dan dingin 6,4 liter, dan serangkaian port pengisian daya dan stasiun dok mengubah HiPhi Y menjadi hub teknologi seluler. Selain itu, untuk audiofil, kendaraan ini memiliki pengaturan 25 speaker opsional yang menyediakan sistem audio 7.1.4.

HiPhi Y bukan hanya sebuah SUV listrik; itu pernyataan. Pernyataan ambisi HiPhi dalam industri kendaraan listrik dan bukti komitmennya untuk memberikan nilai bagi konsumen atas uang mereka. Ya, jalan menuju masa depan yang lebih hijau mungkin panjang, tetapi dengan penawaran seperti HiPhi Y, ini akan menjadi perjalanan yang mengasyikkan. HiPhi Y akan datang ke Eropa, dan akan menarik untuk melihat apakah perusahaan mempertahankan harga agresif untuk model ini atau mengikuti harga setinggi langit dari saudara kandungnya yang lebih besar yang baru saja dijual di Benua Lama. (CARANDDRIVER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *