Otomotif

7 Fakta Menarik SUV GMC Hummer EV 2024

422
×

7 Fakta Menarik SUV GMC Hummer EV 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (25/3/2023), BAMSOETNEWS.COM — SUV GMC Hummer EV 2024 adalah lambang ekstrim. Tidak hanya secara fisik mengesankan dan berat seperti kendaraan militer yang dinamai, tetapi juga sangat kuat dan cepat. SUV Hummer yang kami kendarai menampilkan tiga motor listrik dengan gabungan 830 tenaga kuda dan torsi 1.200 pound-feet, yang diperkirakan meluncurkan leviathan empat ton lebih hingga 60 mph hanya dalam 3,5 detik.

Tentu saja, Hummer listrik lebih dari sekadar angka-angka yang menarik perhatian. Sebagai alternatif gaya bodi truk pikap Hummer EV (GMC menyebutnya SUT), versi SUV memiliki beberapa perbedaan utama dan detail menarik yang telah kami susun di bawah ini:

1. Profilnya

Hummer EV versi SUV memiliki profil samping yang berbeda dari versi truk pikap. Itu sangat jelas bagi siapa pun. Yang kurang terlihat adalah jarak yang berbeda antara as rodanya, dengan jarak sumbu roda SUV menyusut 8,9 inci menjadi 126,7 inci. Dari batang ke buritan, SUV ini memiliki panjang lebih dari 17 kaki dan kira-kira 10 inci lebih pendek dari Hummer EV SUT.

2. Perlindungan untuk Kargo Berharga

Berbeda dengan tempat tidur kargo truk pikap. SUT memiliki lebih banyak ruang untuk diangkut, tetapi SUV menyediakan penyimpanan yang lebih terlindungi, dan ruang kargonya diakses melalui pintu belakang berengsel samping dengan ban serep terpasang di belakang.

3. Radius Putar yang Mengejutkan

Meski ukurannya cukup besar, SUV Hummer EV bisa berbelok lebih kencang daripada Chevy Bolt EUV yang lebih mungil. Keajaiban kemudi empat roda yang tersedia, yang memberi Hummer lingkaran putar hanya 35,4 kaki (dibandingkan dengan radius Bolt 38,3 kaki).

4. On- atau Off-Road?

GMC akan menawarkan SUV Hummer EV dengan pilihan peralatan on-road dan off-road. Untuk orang-orang yang berencana menghabiskan lebih banyak waktu di trotoar, versi on-road mendapatkan rol 22 inci yang terlihat di sini. Mereka dipasang pada satu set ban segala medan LT305/55R-22 Goodyear Wrangler Territory.

5. Kamera Bagian Bawah Bodi untuk Petualang

Bagi mereka yang lebih memilih SUV Hummer EV dengan pengaturan off-road (disebut paket Extreme), mereka akan mendapatkan satu set ban Goodyear Wrangler Territory MT berukuran 35 inci yang dipasang pada roda 18 inci. Memilih salah satu yang kemungkinan akan melenturkan suspensi lebih sering berarti anti-roll bar belakang standar hilang. Sebagai gantinya adalah kamera bagian bawah bodi mobil untuk lebih mengawasi rintangan dan bahaya tersembunyi.

6. Detail Baterai

Dibandingkan dengan truk pikap Hummer EV, SUV ini memiliki paket baterai yang lebih kecil dengan perkiraan kapasitas 177,3 kWh, yang seharusnya menyediakan jangkauan setidaknya 250 mil. Mengisi ulang paket itu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Pengisi daya cepat DC diklaim menambah jarak 100 mil dalam 14 menit, sedangkan pemasangan Level 2 akan memakan waktu lebih lama dan dapat dilakukan dari kenyamanan rumah.

7. Bersiaplah untuk Mengantre

GMC mengatakan reservasi untuk SUV Hummer EV saat ini ditutup, tetapi begitu dibuka, harga untuk 2024 akan mulai dari US$86.645 untuk level trim EV2, US$96.645 untuk EV2X, dan US$106.645 untuk EV3X. Pelanggan yang memesan SUV Hummer EV mereka sebelum 18 Juni 2022, akan membayar sekitar US$6.000 lebih sedikit, karena mereka dapat mempertahankan kesepakatan awal mereka sebelum GMC mengumumkan kenaikan harga tahun lalu. (CARANDDRIVER)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *