Mobilitas

Ketua Umum IMI Dukung Penyelenggaraan IMX 2024 di IEC BSD Tangerang

239
×

Ketua Umum IMI Dukung Penyelenggaraan IMX 2024 di IEC BSD Tangerang

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (DOKUMEN MPR RI)

JAKARTA (10/1/2024), BAMSOETNEWS.COM – Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung digelarnya ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Diselenggarakan pada 4 hingga 6 Oktober 2024, pelaksanaan IMX 2024 yang ke tujuh kalinya ini akan digelar di Hall 8 dan 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

“Saya yakin pelaksanaan IMX 2024 akan menyajikan acara yang semakin menarik dan kreatif. Selalu ada perkembangan sangat signifikan dari tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti. Apalagi tahun ini IMX akan menggelar serie internasional di Osaka dan Las Vegas,” ujar Bamsoet saat menghadiri Kick Off Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Dijelaskan, seperti tahun sebelumnya, IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 supporting program. Antara lain Blackstone Livemodz, super giveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals, dan masih banyak lagi.

“Platform IMX adalah tempat network industri otomotif, komunitas, hingga publik pecinta modifikasi dan life style bertemu. Di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, hingga kesempatan berinteraksi dan berkolaborasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan,” kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Wakil Ketua Umum FKPPI ini menambahkan, sejak awal IMX memiliki passion dan sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi, spareparts aftermarket maupun aksesoris kendaraan yang jumlahnya terus bertambah serta semakin variatif.

“Keberadaan IMX turut mendorong industri after market menjadi tumbuh berkembang. Dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal, sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara. Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan,” pungkas Bamsoet.

Hadir antara lain Founder NMAA dan Direktur IMX Andre Mulyadi serta Strategic Brand Partner NMAA Indonesia Edy Vertu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *