Dunia Hiburan

Fakta Terbaru Kematian Bobbie Jean Carter Versi Polisi

68
×

Fakta Terbaru Kematian Bobbie Jean Carter Versi Polisi

Sebarkan artikel ini
Bobby Jean Carter (DOKUMEN ANTARANEWS)

JAKARTA (29/12/2023), BAMSOETNEWS.COM — Kepolisian Hillsborough County di Florida, Amerika Serikat, mengungkap fakta terbaru kematian Bobbie Jean Carter, yang ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi ketika meninggal. Bobbie Jean Carter, saudari penyanyi Nick dan Aaron Carter, ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi sama seperti mendiang Aaron Carter ketika dia meninggal setahun yang lalu.

Polisi di kantor Sheriff Hillsborough County seperti disiarkan TMZ, Rabu (27/12/2023), mengatakan petugas yang dikirim ke rumah Bobbie Jean pada Sabtu (23/12) pagi menemukannya dan membawa Bobbie ke rumah sakit terdekat.

Menurut polisi, sebelum meninggal, Bobbie Jean Carter dalam masa percobaan karena kepemilikan kokain. Namun, teman sekamar Bobbie Jean mengatakan kepada polisi dia tidak menggunakan narkotika apa pun sejak dibebaskan dari penjara.

Polisi tidak menemukan narkotika atau perlengkapan narkoba di kamar tidur atau kamar mandi Bobbie Jean Carter. Tidak ditemukan juga kejahatan di lokasi.

Mereka masih menyelidiki penyebab kematian Bobbie Jean Carter. Kepolisian juga mengatakan penyebab kematian akan ditentukan oleh Kantor Pemeriksa Medis, yang saat ini masih menunggu hasil toksikologi.

Saudara Bobbie Jean, Aaron Carter meninggal tahun lalu setelah tenggelam di bak mandinya. Laporan otopsi mengatakan Aaron menjadi tidak berdaya karena efek pil resep dan terengah-engah sebelum tergelincir ke dalam air dan tenggelam. Bobbie Jean tutup usia pada usia 41 tahun, sedangkan Aaron berusia 34 tahun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *